Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)

Selamat datang di situs resmi Distributor PT Natural Nusantara N-393077. Khususnya untuk produk: Ayla Breast Care. untuk informasi dan pemesanan bisa melalui Pin BB kami di 2BB279E2 atau SMS/WhatsApp : 0857 2914 4903

Minggu, 15 November 2015

Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Yang mulai Kendor

Title: Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Yang mulai Kendor
Posted by:Toko Herbal Nasa
Published :2015-11-15T00:59:00+07:00
Rating: 4.6
Reviewer: 5 Reviews
Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Yang mulai Kendor

 CARA MEMBESRAKAN DAN MENGENCANGKAN PAYUDARA



cara-memperbesar-dan-mengencangkan-payudara



Suatu hal pasti, hampir seluruh wanita menginginkan dan memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang kecang, indah sehat dan padat. Tetapi sayangnya 90% wanita kurang memberi perhatian kepada kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, dan juga karena faktor usia sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Salah satu penyebab payudara menjadi kendur adalah disebabkan penyusutan kelenjar susu, atau juga dikarenakan elastisitas kulit payudara yang berkurang dan melemahnya jaringan ikat penyangga payudara.

Cara Merawat dan Mengencangkan Payudara dengan Aman
Kekenduran payudara, solusinya bukan operasi plastik atau menambahkan silikon yang mahal dan juga beresiko membahayakan kesehatan, untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita ingin mencari tentang cara mengencangkan payudara secara alami dan aman agar kulit payudara akan menjadi kencang, sehat, lebih lembut dan tampak lebih putih.


Ada beberapa cara yang sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membesarkan dan mengencangkan payudara Anda, caranya antara lain:

1. Usahakan untuk memulai secara dini perawatan pada payudara terutama saat fase perkembangan payudara berlangsung.
   
2. Jika Anda memilih bra, usahakan sesuai dengan ukuran payudara Anda, jangan kekecilan ataupun kebesaran. Dan diusahakan pemilihan jenis bra sesuai dengan aktivitas Anda.
   
3. Usahakan untuk menyeimbangkan asupan gizi terutama lemak dan protein, karena sangat penting pada perkembangan payudara.

4. Gunakan Ayla Breast Care asli NASA untuk perawatan dan mengencangkan payudara yang berisi phytoestrogen yang baik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan bekerja seperti estrogen yang dapat menambah ukuran payudara agar berbentuk proposional menurut ukuranya masing-masing.

Bunda dan Sista mungkin sudah terbiasa melakukan 3 dari 4 cara di atas, namun untuk cara ke-4, mungkin Anda masih penasaran sehingga menimbulkan banyak pertanyaan antara lain perusahaan yang mendistribusikan ayla breast care PT Natural Nusantara (NASA) yang berdomisili di Yogyakarta,  ayla breast care memiliki kelebihan yaitu sudah menerapkan nano technology plus bioenergy system sehingga pada pengguna ayla breast care asli nasa lebih cepat terserap oleh kulit dan karena dosis yang dipakai lebih sedikit maka jauh lebih hemat pada penggunaannya.
ayla breast cream ( Cream Pengencang Payudara ) produk PT. NASA yang merupakan kosmetik yang mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat kencang kenyal dan berbentuk indah.


FASE PERKEMBANGAN PAYUDARA

Bagian tubuh wanita yang disebut payudara ini merupakan bagian wanita yang mulai berkembang ukurannya ketika menginjak masa pubersitas, dimana masa pubersitas setiap wanita berbeda antara seorang wanita dengan wanita lainnya, namun diperkirakan sejak 8-13 tahun perempuan pada masa pubersitas mengalami fase perkembangan payudara. Fasa setelah berakhirnya masa kanak-kanak adalah seperti diterangkan berikut dibawah ini..

Fasa pertama

Pada masa ini, fase pertama terjadi dengan payudara yang mulai menonjol.,dimana akan muncul kuncup yang tumbuh di bawah puting payudara seperti benjolan, sehingga payudara lebih berbentuk. Pada fase ini puting perempuan terlihat lebih menonjol dari fase sebelumnya yang hanya bagian puting saja yang menonjol

Fasa kedua

Pada masa ini, payudara sedikit demi sedikit mulai membesar, dan areola atau bagian lingkaran yang lebih gelap dari payudara terbentuk. Ukuran puting pada fasa ini akan lebih besar dan areola semakin melebar dan membesar.

Fasa ketiga

Pada fasa ini, areola lebih timbul (membesar) , dimana membentuk gundukan areola berwarna gelap di bagian payudara

Fasa keempat

Pada tahap ini, puting dan areola berproses menjadi bentuk payudara yang semakin membesar ke ukuran wanita dewasa.

Pada masa perkembangan ukuran payudara saat pubertas hingga dewasa ini, perannya dipegang oleh suatu hormon yang disebut estrogen, yaitu suatu hormone yang bertanggung jawab pada siklus menstruasi dan pertumbuhan buah dada atau payudara. Nah, adanya masalah pada hormone estrogen dalam tubuh wanita akan menimbulkan terhambatnya pertumbuhan payudara pada wanita.


Mengapa Payudara Menjadi Kendur Dan Tidak Kencang ?



mengapa-payudara-menjadi-kendor-dan-tidak-kencang



Apa saja penyebab payudara menjadi kendur? Di bawah ini Saya akan menjelaskan beberapa factor penyebab payudara menjadi kendur (tidak kencang), antara lain:

1. Usia wanita mempengarui faktor payudara mengecil
Payudara wanita yang pada masa muda kencang dan kenyal, seiring perkembangan usia wanita tersebut dapat menjadi kendur dan tidak kenyal. Mengapa? karena jumlah hormon di payudara jumlahnya semakin berkurang sehingga mempengaruhi bentuk dari payudara tersebut, alhasil payudara menjadi kendur dan kehilangan kekanyalannya.

2. Menyusui dan Menopause
Jika wanita melewati masa menyusui atau mengalami menopause, keadaan tersebut dapat menyebabkan kondisi payudara yang tidak kencang dan kehilangan kekenyalan.

3. Perlakuan kasar
Nah, ini dia faktor yang harus diperhatikan tidak hanya oleh wanita, namun juga pasangannya alias suami, dimana saat bercinta diusahakan untuk tidak melakukan perlakuan kasar atau menekan terlalu kasar pada payudara, karena dapat mempengaruhi kondisi payudara menjadi kendur dan tidak kenyal.

4. Penggunaan Bra yang tidak benar, atau tidak pas pada ukuran
Perawatan kekencangan dan kekenyalan payudara harus dimulai saat terjadinya fase perkembangan payudara, dimana penting sekali penggunaan bra yang sesuai dan pas karena pada saat perkembangan payudara, berkembang juga bentuk payudaranya, sehingga jika digunakan bra yang kedodoran, akan menyebabkan payudara yang kendur dan terlihat tidak kenyal.

5. Perubahan Berat Badan
Pada saat berat badan bertambah, menyebabkan ligament tidak berada pada tempatnya dalam tubuh sehingga jaringan payudara kemungkinan besar akan berpindah, alhasil payudara akan kendur dan tidak kencang kembali. Dan pada saat perubahan berat badan menjadi turun, akan mengurangi jumlah lemak pada payudara sehingga payudara menjadi berukuran kecil.

Sudah mengerti bukan Bunda dan Sista mengapa payudara dapat menjadi kendur dan tidak kencang? Nah jika memang saat ini anda ingin payudara kencang dan tidak kendor cukup mudah untuk membuat payudara anda proposional dibawah akan saya jelaskan step by step untuk mendapatkan ukuran payudara yang ideal. Bagi beberapa wanita dewasa mengalami payudara yang kendur dan tidak kencang, maka perlu diingat-ingat kembali barangkali terdapat dari salah satu factor tersebut di atas yang menjadi pemicunya.

Nah Bunda dan Sista, dengan adanya masalah tersebut di atas yaitu payudara memiliki ukuran kecil, juga kendur dan tidak kencang, mungkin Anda akan bertanya, apakah tidak ada solusinya? Hemmm… tentu saja ada,,lalu bagaimana caranya? ini dia yang setelah ini akan saya jelaskan kepada Bunda dan Sista.. oleh karena itu, disimak baik-baik ya…


Saat perempuan mencapai usia tertentu, payudaranya akan mengendur. Hal itu wajar karena kelenjar susu mengecil, sehingga ada ruang kosong dalam kulit pembungkus payudara.
Kekenduran itu juga bisa diakibatkan perubahan tubuh yang drastis, sehingga lemak dalam payudara berkurang. Sementara kondisi itu tidak disertai mengecilnya kulit pembungkus payudara.

Seorang insinyur pesawat terbang kelahiran Newport, Texas, Amerika Serikat, Ir. N.O. Brantly menyatakan, seperti pesawat terbang, tubuh manusia juga terkena hukum gravitasi. Bagian tubuh itu terutama yang menonjol dan tidak disangga, misalnya oleh otot atau tulang. Tonjolan yang dimaksud adalah payudara.

Pendapat tersebut dibenarkan Dr. Melissa S. Luwia, MHA, dari Yayasan Kanker Indonesia. Karena menonjol dan tidak punya otot, payudara sangat terpengaruh gaya gravitasi. Itu sebabnya, menggantungnya (suspensi) organ ini mesti disangga oleh alat tertentu. Alat itu biasa kita sebut bra, kutang, penyangga payudara, atau BH (breast holder).

Menurut Brantly, BH justru merupakan penyebab terbanyak yang membuat payudara tidak indah. Sayangnya, tidak banyak perempuan yang menyadarinya. Mereka tidak tahu, seperti apa BH yang terbaik untuk menunjang keindahan payudara.

Berikut beberapa faktor penyebab turun dan kendurnya payudara
penyebab-payudara-kendur



1. Melahirkan dan menyusui. Ukuran payudara semakin berkembang seiring dengan usia kehamilan. Membesarnya payudara membuat massanya bertambah. Akibatnya, tarikan ke bawah semakin kuat.

2. Terlalu besar dan terguncang. Mirip dengan kasus ibu menyusui. Massa payudara mempengaruhi tarikan gravitasi.
Semakin besar massa, semakin besar juga gaya gravitasinya, apalagi kalau payudara selalu terguncang, khususnya pada para atlet.

3. Tidak ada penyangga. Membiasakan diri tanpa BH akan menyebabkan kendur, apalagi bila ukuran payudara tergolong besar.

4. Kebiasaan buruk. Tidur miring bisa membuat payudara kendur. Ini bisa dijelaskan dengan teori gravitasi bumi. Pada tidur miring, payudara tidak ada yang menyangga sama sekali, kecuali oleh BH. Berbeda dengan tidur telentang, karena payudara disangga oleh tubuh.

5. Penyakit. Penyakit seperti TBC (tuberkulosis) atau kanker bisa mengakibatkan payudara menjadi kecil, kendur, atau turun. Ini karena virus dan sel ganas yang merusak organ tubuh.

6.Kurang gizi. Walau konsumsi makanan bergizi lebih berguna untuk mengencangkan kulit, faktor ini sangat penting. Penyakit seperti TBC atau kanker bisa muncul akibat kurang gizi. Makanan seperti kubis, kacang kedelai, tempe, susu kedelai, dan bawang
putih sangat bagus untuk mencegah kanker payudara.

7.
Perlakuan kasar. Setiap inci dari tubuh kita harus diperlakukan secara halus, apalagi payudara. Perlakuan kasar seperti meremas-remas terlalu kuat, sangat menentukan keindahan payudara. Juga bila kita menggunakan BH yang membuat payudara tertekan, terjepit, dan lain-lain.

8. Kesalahan memakai BH. BH terlalu kecil, terlalu kencang, atau dibuat dengan bahan tidak bagus, bisa menyebabkan payudara tidak sehat. Akibatnya, payudara menjadi kendur dan turun.

Untuk itu, lakukan perawatannya selalu dengan AYLA BREAST CREAM asli nasa, dengan kandungan:
Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara),

AYLA BREAST CREAM asli nasa telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 181 401 004 62 dengan kata lain ayla breast cream asli nasa tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).
Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
Jadi pemakai AYLA BREAST CREAM asli nasa bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat.

AYLA BREAST CREAM asli nasa Solusi Sehat Untuk Payudara Anda!
ayla breast cream asli nasa tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker).
Payudara SEHAT, LEBIH KENCANG, LEBIH HALUS & INDAH.
Buktikan Sekarang Juga!!
CEGAH KANKER PAYUDARA
(AMAN, CEPAT, MILIKI PAYUDARA KENCANG, PADAT, LEMBUT, INDAH DAN SEKSI BERSAMA AYLA BREAST CARE CEGAH KANKER PAYUDARA SEJAK DINI)



DETEKSI KANKER PAYUDARA SEJAK DINI


DETEKSI-KANKER-PAYUDARA-SEJAK-DINI



Meski kanker payudara merupakan penyebab kematian terbesar pada wanita di Indonesia, tetapi penyakit ini sangat besar kemungkinannya bisa disembuhkan jika sudah diketahui sejak dini. Menurut badan Badan Kesehatan Dunia, satu dari dua pasien kanker payudara akan meninggal dunia karena terlambat ditangani.

Deteksi dini dapat dilakukan dengan melakukan pemeriksaan payudara sendiri atau dikenal dengan singkatan SADARI. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui cara melakukan SADARI. Tingkat kesadaran masyarakat mengenai pentingnya melakukan sadari untuk deteksi dini pun masih rendah.

Berikut langkah melakukan SADARI.

1. Berdirilah tegak menghadap cermin dalam kondisi terang. Amati jika adanya perubahan pada bentuk, permukaan kulit payudara, terjadi pembengkakan, atau perubahan pada bagian puting.

2. Angkat kedua lengan dan letakkan di belakang kepala. Setelah itu, dorong siku ke depan dan amati payudara Anda. Dorong juga siku ke belakang dan amati bentuk serta ukuran payudara. Ketika melakukan gerakan ini, otot dada akan berkontraksi.

3. Letakkan kedua tangan pada pinggang, lalu condongkan bahu ke depan. Kembali dorong kedua siku ke depan dengan kuat sehingga membuat otot dada berkontraksi. Amati apabila terdapat perubahan pada payudara Anda.

4. Angkat lengan kiri ke atas dan tekuk siku. Sementara itu, gunakan tangan kanan untuk meraba dan menekan area payudara. Cermati seluruh bagian kedua payudara dan raba hingga ke area ketiak. Raba lah dengan gerakan lurus dari atas ke bawah payudara dan sebaliknya. Kemudian lakukan gerakan melingkar di payudara. Lakukan juga dengan gerakan lurus dari tepi lingkaran payudara ke daerah puting dan sebaliknya.

5. Cubit kedua puting. Lalu, cermati apakah ada cairan yang keluar dari puting payudara Anda.

6. Lakukan dalam posisi tidur. Letakkan bantal di bawah pundak kanan dan angkat lengan kiri ke atas. Kemudian amati payudara sebelah kanan sambil melakukan gerakan meraba seperti langkah keempat. Gunakan jari-jari Anda untuk tekan seluruh bagian payudara hingga daerah ketiak. Lakukan pula pada payudara sebelah kiri.

SADARI baik dilakukan secara rutin yaitu satu sampai tiga bulan sekali, sehingga ketika ada perubahan terhadap payudara bisa diketahui. Pemeriksaan sebaiknya dilakukan antara 7-10 hari setelah hari pertama menstruasi. Sebab, saat itu kepadatan payudara sedang berkurang.

Solusi herbal dari kami guna mengencangkan dan memperindah payudara sekaligus mencegah kanker payudara yaitu dg menggunakan ayla breast cream secara rutin dan teratur.

Fungsi ayla breast cream:

* Ayla breast cream asli nasa membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
*Ayla breast cream asli nasa membantu memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
* Ayla breast cream asli nasa membantu melancarkan peredaran darah
* Ayla breast cream asli nasa membantu mencegah Kanker Payudara

Dengan pemakaian ayla breast cream asli nasa secara rutin dan teratur, perubahan itu akan datang dengan sendirinya dan memuaskan.

Untuk hasil permanen. Selanjutnya butuh perawatannya saja. Faktor yang dapat mempengaruhi perubahan pada payudara yaitu, usia, kondisi pasca menyusui, kanker payudara

Bagaimana cara pemakaian Ayla Breast Care yang benar?


1. Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar penyerapan krim Ayla breast cream berjalan dengan baik.
2. Oleskan krim Ayla Breast Care secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali puting payudara.
3. Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar.
4. Untuk hasil optimal lakukan pijatan melingkar sebanyak 10 -20 kali.
5.  Diamkan hingga kering dan meresap
6. Sebaiknya Ayla Breast Care asli nasa dipakai 30 menit sebelum tidur dan tipis-tipis saja karena sudah memakai teknologi nano dan teknologi bioenergi.
7. Keterangan lebih lengkap bisa dilihat di brosur
cara-pakai-ayla-breast-care

Apa pemakaian Ayla Breast Care ada efek sampingnya?

Ayla Breast Care asli nasa sudah ada POM NA, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga, POM NA 181 401 004 62

Tidak ada efek samping dan istilah ketergantungan karena Ayla Breast Care asli nasa terbuat dari bahan alami bersifat nutrisi yaitu dari ekstrak Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand. Itu semacam nutrisi/vitamin. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos.


Apakah hasil Ayla Breast Care asli nasa permanent?

Salah satu ciri produk kosmetik yang alami dan tidak berbahaya adalah tidak permanent. Jadi kalau produk yang mengatakan hasilnya permanent itu perlu diwaspadai. Ayla Breast Care bersifat nutrisi, seperti halnya tubuh untuk hidup supaya sehat membutuhkan nutrisi, begitu juga dengan payudara, kalau payudara dirawat dan diberi nutrisi maka payudara akan kencang, berisi dan besar. Kalau nutrisi kurang tentu akan mengalami penurunan.


testimony pengguna Ayla Breast Care?


Farida Maadin (Bantul, Yogyakarta 42 tahun)
“Ketika msh gadis saya punya payudara yang cukup berisi.. Setelah menikah dan punya anak ditambah bertambahnya usia kondisinya menjadi kendur dan kelihatan keriputnya.. Setelah pake Ayla baru habis 1 buah saja kondisinya sudah berisi lagi.. Dulu posisi tidur terlihat datar dan kelihatan keriputnya.. Sekrang tidak lagi.. Sudah kelihatan menyembul dan berisi.. Dulu kencangnya kalo pake BH, skrang tanpa BH jg sdh kelihatan kencang.. Dan yg pasti dapat pujian dari suami karena suami yang bisa merasakan perubahannya..”

Cara order ayla breast care asli nasa



Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara



Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Yang mulai Kendor Rating: 4.6 Diposkan oleh: Toko Herbal Nasa

0 komentar:

Posting Komentar